Harga dan Spesifikasi Handphone CDMA Motorola Quantico (Ponsel Militer) Tahan banting






Harga berkisar $ 99.95

Motorola meluncurkan ponsel ternyarnya yang diberi nama Motorola Quantico. Pada dasatnya,Quantico ini merupakan debut ponsel militer yang dikeluarkan oleh Amerika. Terlihat dari spesifikasi fitur dan kemampuannya.Ponsel CDMA triband dengan dukungan 800/1700/1900 Mhz evdo ini memiliki desain yang cukup menarik.

Mengusung desain clamsaell (flip/lipat) serta bahan eksteriar yang terbaut dari karet. Sehingga tekstur terasa enak untuk digenggam,menariknya lagi, Quantico ini memang didesain untuk keperluan Oudoor.

Ponsel ini juga memiliki kemampuan bertahan dalam air selam kurang lebih 30 menit. Selain itu kemampuan lainnya adalah tahan terhadap tekanan ekstrem seperti temperatur, debu, goncangan,getaran dan rintikan hujan.

Fitur lainnya adalah sudah tersedianya GPS Navigasi, Bluetooth 2.0, head jack 2.5mm,speakerphone kamera 1.3 MP, Layar 2.2 inch dengan resolution of 176×220.





Tag: CDMA Motorola Quantico, spesifikasi Motorola Quantico CDMA, update hanphone baru Motorola Quantico CDMA,handphone Motorola Quantico CDMA, Handphone Motorola Quantico tahan air, Motorola Quantico handphone tahan banting, Motorola Quantico handphone militer.


0 komentar:

Posting Komentar