Samsung Mobile Akan Mengupdate Fitur Pada Samsung i8910 Omnia





Samsung i8910 Omniaid=


Samsung Mobile mendapat banyak kritikan terhadap produk handphone seri i8910 Omnia, banyak kritikan yang datang kepada Samsung mobile perihal perangkat ini, keluhan-keluhan tersebut ternyata ditanggapi oleh Samsung.

Inilah beberapa masukan yang datang dari konsumen tentang ketidaknyamanan dari Samsung i8910 Omnia. Pertama tentang update platform yang tidak bisa dilakukan di semua Negara, Berikutnya adalah masalah kamera dan lebih khusus bagian perekaman video. Samsung Omnia bermasalah dengan kecepatan banyak pengguna mengeluh sejak hari pertama menggunakannya. Kemudian masalah Browser yang sukar untuk di kostumisasi.

Untuk menanggapi berbagai keluhan itu Samsung mobile akan secepatnya melakukan perbaikan. Mereka akan mempertimbangkan untuk menambahkan fokus otomatis dalam modus camcorder dan waktu-putaran video.
Dan dalam tanggapannya terdapat bebrapa berita yang tidak mengenakan diantaranya adalah tidak akan difungsikannya lagi fitur radio Fm meskipun terdapat hardware didalam omnia, kemudian kita tidak akan melihat Portrait QWERTY (karena dianggap tidak perlu), perintah suara, benang SMS dan kemudahan konfigurasi email (karena dianggap terlalu menyulitkan), VoIP (karena tidak support dengan beberapa operator).

Inilah adalah pelajaran bagi Samsung Mobile utnuk meningkatkan kinerja sehingga bisa menciptakan produk-produk yang handal dan bermutu tinggi.





Tag : Samsung i8910 Omnia, handphone kamera Samsung i8910 Omnia, handphone Radio bagus Samsung i8910 Omnia, update handphone terbaru Samsung i8910 Omnia, facebook handphone Samsung i8910 Omnia, Samsung i8910 Omniasupport HSDPa, Samsung i8910 Omnia QWERTY Phone, Samsung i8910 Omnia handphone touchscreen




0 komentar:

Posting Komentar