Baju muslim aksen bordir kerawang asli

Apakah anda penggemar berbagai BAJU HAMIL atau busana muslim yang bermotif bordiran? Mungkin ya atau salah satu dari anda yang membaca artikel ni mungkin memiliki rumah mode bordiran. Ya salah satunya saya. Saya telah menggeluti usaha rumah mode kurang lebih enam bulan yang lalu. Hasilnya lumayan. Dan kini saya mempunyai lumayan customer. System yang saya terapkan adalah jika mendesain baju langsung di rumah mode saya mendapat diskon 10% dari total biaya yang terakumulasi sejak sketsa hingga pembuatan.

Dan sekarang saya mencoba merintih perlahan – lahan usaha GROSIR BUSANA MUSLIM. Berharap mendapat keuntungan dan bisa berbagi sesame umta yang memerlukan baju baru saat hari raya ataupun menghadiri acara formal. Di tempat grosiran saya tersedia bordiran baju kerawang asli dengan kualitas yang terjamin. Tidak mudak lecek atau luntur ketika dicuci semua itu karena komitmen saya untuk member yang terbaik semua konsumen saya, yang di rumah mode maupun di tempat grosiran itu.

0 komentar:

Posting Komentar